Rabu, 30 Juli 2008

complicated

footloose and fancyfree. yes i need that. bebas berekspresi itu yg saya inginkan. too many pressure in my life. hidup ini bagai mimpi yang tak pernah berakhir. saya ingin punya doraemon. membayangkan kita masuk ke dalam laci mesin waktu. holy cow! i'm dying to do that.

jika orangtuamu selalu kolot dan tidak puas dgn semua yg kamu lakukan, apa yg kamu perbuat? kabur dari rumah? yes, that's called footloose.
jika kamu ingin terbebas dari lawan jenismu yg selalu memaksa kapan kita pacaran, apa yg kamu lakukan? jauhi dia?yes,that's called fancyfree.
jika seorang yg pernah terkait benang merah dgnmu pergi begitu saja dan ingin melupakanmu selamanya, apa yg kamu perbuat? lupakan dia selamanya? (this one i dont know what it's called)

SENDIRI. saya bisa lakukan semuanya sendiri. apa saya congkak? rasanya begitu, tetapi saya muak dgn semuanya. tp terkadang saya tidak ingin sendiri, ahhh plin-plan kan! TEGAS. saya ingin menjadi tegas. saya benar benar tidak tau apa yg saya rasakan. namun saya ingin adanya suatu perubahan. yah perubahan dlm diri saya, dirinya, keluarga saya, lingkungan saya, yah semuanyaa! bagaimana ya caranya?
kalian bingung?PASTI. saya jg.
tp yang jelas saya BUKAN orang jahat. PERCAYALAH! :)

Tidak ada komentar: