Selasa, 05 Agustus 2008

merpati



ini gimana sih, jam bisa bentrok. jemput adik dan terbang ke lampung. ah lebih baik saya terbang dulu saja, nanti kehabisan pesawat.
setelah beberapa kilometer, yah muaceeeet pak!
untung saja antar saya dulu. di tiket jam 16.55, hm yasudalah untung saja ini baru 15.06.
+62172xxxxx
ah si ayah.
"blablablablabla"
yah ngoceh knp saya tdk jemput adik dl jelas2 keadaan saya yg lebi penting. saya malas menceritakan apa saja yg beliau bilang, mendengarkannya saja saya sudah malas, sudah kebal lebih tepatnya.
...
akhirnya sampai juga...(16.00, masi ada waktu satu jam)

"sore mbak" kata si mbak cantik
"pesawat tujuan bandarlampung, delay 1 jam" lanjutnya!
oh tuhaaaaaaaaaaaaan! nunggu lagi?
tiba tiba suara telepon masuk.
ah, ayah lagi. ngomel lagiiiiiiii.
di saat2 begini.. uda disuru nunggu dapet ceramahan. ahhh.
ah ada titik terang.
"starbucks"
saya ngopi dulu ah,, bisa wifi jg ternyata, isi blog ahh. ini pukul 16.48, tuhann masi 1 jam lagiii!
td barusan ayah telpon lagi, ternyata si adik lagi asyik main bola, sialannnnn! skrg baru si ayah ngomongnya baik2, pasti gara2 ngerasa ga enak ma gw! ah!!!!!
gw sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel!

Tidak ada komentar: