Senin, 04 Agustus 2008

segitiga bermuda

Percakapan hari senin, 04/08/08 pukul 01.12 am
A = "iya gw ga knp2, biasa aja"
B = "yg bener?biasa nya lo itu ga biasa"
tiba-tiba "tuut" bunyi telpon masuk lagi! ternyata si "C"! ya ampunn! untuk kesekian kalinya tragedi ini terulang.
A = "duh, uda deh gw mau tidur ya"
B = "knp si lo?"
A = "ga, gw gpp, pusing aja, ok?"
B = "yauda de"
A = "yauda"
B = "ih knapa si lo"
tut tut tut..
lalu A memencet nomor 081xxxxx,
A= "knp C?'
B= "gpp, mo tau kbr lo aja"
A = "knp lo nyari gw lg si? gw sebel sama loo00, baru minggu kmarin lo bilang klo gw jgn ganggu hidup lo lg"
B = "maaf, yauda setelah ini gw ga akan usaha bgt ga hubungin lo lg"

saya ingin segitiga bermuda disini! biar semuanya menghilang, musnah, dan lenyap begitu saja! !&@*% dari A ke B, A ke C, maunya apa coba? siapa yang salah dan harus disalahkan?


Tidak ada komentar: